Juventus Umumkan Profit €42,6 Juta

By Admin


nusakini.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengumumkan profit sebesar €42,6 juta. Ia juga menegaskan ambisi Bianconeri untuk meraih Scudetto ketujuh secara beruntun.

Hari ini (24/10), para pemegang saham berkumpul untuk mengabsahkan catatan keuangan untuk musim 2016/17. Pemimpin klub pun bicara soal hasil pertemuan tersebut.

"Kami mencapai final Liga Champions dan targetnya adalah melanjutkan di level yang sama," ungkap Agnelli.

"Kami sekarang menunggu tantangan baru, dalam hal hasil akhir untuk isu yang tepat bagi liga kami. Situasi saat ini, dengan adanya media Italia, tidak memberikan kami kepercayaan diri."

"Berpikir soal liga kami, kami telah menyaksikan adanya perkembangan lebih dari 44 persen, mulai dari €12,8 milyar ke €18,5 milyar dalam beberapa tahun, dengan kenaikan €5,7 juta."

"Dari 2010 sampai 2016, Juventus meningkatkan keuntungan secara substansial. Tak ada yang pernah memenangkan enam Scudetto beruntun, jadi kami berterima kasih pada para lelaki dan perempuan yang bekerja untuk Juventus."

"Terima kasih personal untuk pelatih Massimiliano Allegri. Hal yang paling indah adalah sukses selanjutnya. Kami mengincar Scudetto ketujuh dan melangkah lebih jauh di Eropa. Ada tantangan untuk tim Juventus wanita juga, dengan Rita Guarino yang memimpin skuat."

"Pemasukan, terkecuali transfer, berpuncak pada €411,5 juta, dengan profit €42,6 juta. Kami harus mengembangkan rencana jangka sedang, yang menawarkan proyek hingga 2024. Itu berarti, scudetto ketujuh adalah target besar selanjutnya," pungkas Agnelli. (fft/om)